[FF-Fanpic] Kue Beras

Author : Park Jihoon

Cast : DBSK (Changmin – Yunho)

Genre : Comedy somplak

Lenght : Drabble (3Pics)

Note : Selamat datang buat abang Yunho di fanficzoo semoga betah menjadi cast di sini… SELAMAT DATANG.

$$$

Mendekati hari besar Chuseok, semua bintang K-Pop berlomba-lomba untuk memberikan ucapan selamat pada fannya dengan berbagai cara, mulai dari cara formal alias normal hingga cara yang mereka anggap beda dengan yang lainnya. Salah satu nya adalah DBSK yang terdiri atas dua mahluk hidup berjenis kelamin namja yaitu Yunho dan Changmin.

Setelah dipikir-pikir cukup lama akhirnya mereka berdua memutuskan untuk memberikan ucapan chuseok dengan cara yang tidak biasa. Dan hal itu pun telah mendapatkan persetujuan dari mbak Sooman. Caranya adalah, dengan menggunggah sebuah video dan foto di web resminya, dan yang pastinya video dan foto tersebut akan membuat cassei di seluruh dunia pada gilaaaa…, tapi maaf ini bukan video dan foto bugil ya… #PLAK.

Changmin dan Yunho langsung menuju ke lokasi yang bertempat di atas gedung SM, maklum pengiritan ceritanya karena mbah Sooman enggak ngasih duit banyak. Di belakang mereka, seorang fotografer profesional yang merangkap kameramen berjalan gontai sambil sesekali memeriksa lensa kameranya dengan ditemani seorang asisten. Wajah sang fotografer ini sedikit mirip dengan wajah Jihoon, namja yang keren itu loh #PLAK.  Changmin membawa sepiring besar kue beras kesukaannya yang akan dijadikan properti untuk pemotretan.

“Hemmm… lezaaattt,” satu kue beras hilang dalam mulut Changmin.

“Yaaahhh… dasar tukang makan, itu untuk properti bukan buat dimakan,” bentak Yunho saat mengetahui propertinya tinggal separuh.

“Hyung… jangan sering-sering marah, entar cepet tua loh. Tuh.. keriputannya udah banyak,” ujar Changmin sambil mengemut sisa kue yang menempel di jarinya.

“Masak sih?” Yunho langsung ambil kaca dan memeriksa setiap senti kulit wajahnya. “Masih gantheng kok,” gumamnya kemudian.

GUBRAK

Changmin langsung keselek mendadak.

Beberapa saat kemudian semua persiapan telah selesai. Kue beras yang menjadi properti utama telah diamankan, jauh dari jangkauan Changmin. Sang fotografer pun juga telah siap dengan kameranya.

“Ayo kita mulai!” kata sang fotografer.

“Sebentar hyungnim, aku harus memakai kaca mata dulu, biar kelihatan lebih sexy,” ujar Yunho pada sang fotografer. Dengan PD tingkat dewa, Yunho memasang kacamatanya dan melihat ke arah kaca dengan rasa puas.

“Hyung, di sini kan gak ada Jaejong-umma,” bisik Changmin.

PLETAK

“Aku kan harus selalu tampil Sexy, supaya Jaejong di luar sana tidak selingkuh,” kata Yunho sambil membenarkan posisi kacamatanya.

Persiapan selesai, Yunho dan Changmin langsung mengambil posisi di tempat yang telah ditentukan. Mereka berdua duduk di sebuah set tempat duduk yang di tata rapi, dengan sepiring kue beras berwarna-warni di depannya. Senyuman Changmin langsung mengembang lebar ketika mencium aroma kue beras yang begitu kuat.

“Hemmm… wangi.”

PLETAK

“Awas… kalo dimakan.”

“Aww… sakit hyung, awas ya entar kalo ketemu Jaejong umma aku aduin loh,” seru Changmin sambil mengelus-ngelus kepalanya.

“Ayo siap…!!!” aba-aba yang fotografer.

“Z-Per… Mau kue beras,” kata Changmin dan Yunho bersamaan saat kamera terarah pada mereka berdua.

“Tahan…!!!” perintah sang fotografer.

Dengan cekatan, sang fotografer yang mukanya mirip Jihoon langsung mengambil gambar duo DBSK tersebut.

“Semoga Z-Per gak mau, biar semuanya  aku yang makan kue beras ini,” batin Changmin.

“Dengan kacamata ini, Aku pasti kelihatan sexy abisss..,” pikir Yunho.

“Ayo hyung mangap yang lebar…!!! biar aku suapin,” kata Changmin dan mengambil sebuah kue beras berwarna hitam.

“Jangan ah… malu,” tolak Yunho.

“Aihhh… udah tua masih pura-pura malu. Atau hyung takut kalo Jaejong umma cemburu ya?”

“Hehehe…,” Yunho bertingkah sok cute.

“Kalo Jaejong umma cemburu itu bagus, sapa tahu dia balik lagi ke DBSK dan akhirnya kita berkumpul kembali dengan lima personel.”

“Benar juga, baiklah.”

“Ayo mangap yang lebar!”

“Aaaa…,” Yunho membuka mulutnya.

“Kurang lebar…!!!”

“AAA…”

Ketika Yunho membuka mulutnya lebar-lebar, selebar gua, tiba-tiba sebuah aroma yang sangat luar biasa menyengat tercium oleh hidung Changmin. Aroma kue beras yang tadi membuat hidung Changmin merekah lebar, kini mengkerut sampai ukuran terkecil karena aroma surgawi Yunho.

“Ya ampun hyung, mulut mu bau banget. Pasti tadi habis makan bangkai ya?” kata Changmin to de poin.

“Anio…,” kata Yunho masih dengan mulut terbuka lebar. “Aku enggak pernah makan bangkai, tadi aku hanya minum jus jengkol dicampur dengan pete.”

Yunho kemudian melahap kue beras yang disuapin Changmin.

“Pantesan baunya super duper busuk,” Changmin menutup hidungnya.

“Biarin… Meskipun bau yang penting tetap ganteng. Aaaa….,” Yunho kembali membuka mulutnya lebar-lebar.

“Bauuuuu…”

Yunho menghembuskan nafas busuknya ke arah Changmin ala iklan permen penyegar mulut. Changmin berusaha menghidar dan menutup rapat lobang hidungnya. Namun Yunho malah semakin agresif. Changmin berusaha untuk lari, tapi tangan Yunho berhasil menghentikannya dan langsung mendekapnya rapat-rapat. Semua orang langsung menyelamatkan diri, tidak mau jadi korban Yunho selanjutnya.

“JAEJONG UMMA…. TOLOOONGGGG….!!!!”

“AAAAA…..,” Yunho menghembuskan nafasnya kuat-kuat.

“BAUUUUU…”

“AAA…”

GUBRAK

Changmin pingsan.

$$$ THE END $$$

HAPPY CHUSEOK….

16 responses to “[FF-Fanpic] Kue Beras

  1. wah ada korban baru😄
    minmin tabahkan dirimu dari orang somplak ini ya😀 #ditabok jihoon
    jaejoong oppa ga dijadiin korban skalian??

  2. YUNJAE IS REAAL
    yeah
    *anak yunjae yg nyasar ke blog ini*

  3. oppa tmbh somplak aja ff nya.. kkkkkkkkkkkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s