[NewsPlak] Tips Menghilangkan Lubang Hidung

JjongSomplak

Sepertinya tingkat kesomplakan otak salah satu member SHINee yang paling Sexy, Jonghyun, telah melampaui tingkat kesomplakan Jihoon. Hal ini terbukti dengan kelakuannya yang terkadang sering di luar nalar… hahaha. Dikalangan shawol, Jonghyun cukup terkenal karena tingkah lakunya yang aneh bin ajaib, selain penyakit sangtae sang leader.

Tidak ada angin, tidak ada hujan tiba-tiba Jonghyun memposting sebuah foto di aku twitternya dengan komen “Hehehe…. lobang hidung ku gak kelihatan lagi. Sepertinya ini adalah tips yang jitu untuk menghilangkan lobang hidung yang sexy.”

Di dalam foto tersebut, Jonghyun mengenakan sebuah topi hitam yang menutup sebagian wajahnya dan hanya menunjukkan deretan gigi putihnya yang tersenyum, senyum somplak. Selain itu, di topi bagian depannya tercetak sebuah gambar wajah sehingga membuat Jonghyun terlihat seperti orang gila baru, wkwkwkwk #Digampar Blinger.

Netizens Somplak ikut berkomentar:

NS1 : “Oppa…. cuteeeeee. Senyum mu bagai senyum pesode**”

NS2 : “Jjong-oppa…. singkirkan topi itu, karena menghalangiku menikmati indahnya lobang surgawi (lobang hidung)”

NS3 : “Aku siap mencobanya…. kekekeke.”

$$$THE END$$$

15 responses to “[NewsPlak] Tips Menghilangkan Lubang Hidung

  1. menikmati lobang sorgawi? betah yaa netizen somplak mandangin lobang jjong?

  2. Song Sang Byung

    wkwkwk,. Somplak nie abang satu, psti udh ketularan pirus sangtae.a bang Onew nie.. Kkkkk~~

  3. Anyeong, ak reader baru ^^v
    Itu lubang dinonya terlalu besar, jadi walau ditutupi masi tetap terlihat hehe😄

  4. dheelfanjani295

    Wahhh oppa ganteng bngett klau gituu tp lbih suka klau lubang sexynya keliatan soalnya lbang sexynya punya kharisma trsendiri mngalahkn kharismanya minhoo..

  5. -_______________-”
    jjong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s