Dibalik Rahasia “SOTOY”

TandaHai Z-Per… bagaimana keadaan kalian??? Semoga selalu dalam keadaan somplak… hahaha.

Oh ya, maaf untuk “Sotoy_Teaser Dream Girl” tidak bisa Jihoon lanjutkan karena alasan tertentu, hehehe. Alasannya adalah karena Rahasia “Sotoy_Teaser Dream Girl” telah terbongkar oleh seorang Z-Per yang sangat Jeli…. hahaha. Apakah Rahasianya…. kekeke *bikin penasaran ah….. #PLAK*

Saya juga mengucapkan terimakasih dan selamat buat Z-Per yang telah menemukan Rahasia dibalik “Sotoy_Teaser Dream Girl”…. mungkin aku gak tahu nama ID yang dia pake di WP ini. Tapi dia sudah menjadi teman di contact BB ku…

Ada yang pengen tahu rahasianya apa….???

Sebenarnya awalnya aku iseng-iseng aja bikin postingan Teaser SHINee Dream Girl, yah… untuk menyapa Z-Per sekalian karena Jihoon dah kelamaan gak muncul. Nah, dalam kemunculannya itu aku memberikan sesuatu… yah mungkin bisa disebut sebagai hadiah buat Z-Per (yang menemukannya). Hadiah itu aku Sembunyikan dalam “Sotoy_Teaser Dream Girl”. Pada saat postingan pertama… tidak ada tanda2 seorang Z-per pun yang menemukan rahasia tersebut sehingga aku melanjutkan ke postingan berikutnya… sampek ke Teaser Minho.

Setelah teaser Minho, aku balik ke kota asalku jadi rada sibuk di jalan dan tidak sempat buat tulisan. Dan ketika aku mau melanjutkan untuk teaser foto dream girl berikutnya tiba-tiba BB ku bunyi… ada seseorang yang invite. Pertamanya aku bingung… ini siapa??? ternyata sesuai dengan dugaan ku… yah, dia adalah Z-Per yang mengetahui rahasia di balik postingan “Sotoy_Teaser Dream Girl”

Sudah tahukah apa Rahasianya…. NO PIN BB JIHOON… hahahaha.

Yah, sebenarnya “Sotoy_Teaser Dream Girl” itu hanyalah sebuah kedok untuk menyembunyikan No Pin tersebut. Tapi Akhirnya ada yang menyadarinya juga… kekeke.

Buat yang masih penasaran silahkan ubek2 kembali teasernya… pasti kalian akan menemukan rahasia tersebut. Dan buat yang mau invite Jihoon… kita bisa berteman baik-baik… OKE!!!

Oke segitu aja dulu ya… semoga kedepannya kita jauh lebih baik lagi.

Gumawo… Annyeong.

15 responses to “Dibalik Rahasia “SOTOY”

  1. no pin?berapa no pin bb nya aku invite ya!

  2. Aaaa… Gara-gara hobby makan tempe, otakku pun jadi otak tempe. Aku sama sekali gak perhatiin rahasia dibalik Sotoy_Teaser Dream Girl..

  3. Yah ahjushi pake whatsapp aja aku nggak punya BB nih

  4. Hwaaaaa!! gak ngertiiii!! Ada hint gak? :p

  5. Ahjussi.. Eh oppa ding. Annyeong! Aku adalah z-per yang udh lama ga kunjung ke fanpage ini. Apa kabar ahjussi? Aku belum baca Sotoy_Teaser Dream Girl loh hehe *brb baca*

  6. oppa 0ppppa jarang nongol lagi nihhhh
    oh iya btw aku punya bb kekekekek boleh minta twit nya tak? hehehehe

  7. haloooo oppa.. apa kabar.. lama tak jumpa..
    iseng2 datang kemari buat ngecek apakah oppa masih menghidupkan blog ini apa enggak.. ternyata kepincut(?) ama postingan ini..
    jalan2 ke postingan sebelumnya ah..
    kalo aku nemu pin nya bakalan aku obral ~(‘-‘~) (~’-‘)~ #disepak

  8. aku gak punya bebe ㅠㅠ

Leave a comment