Kangen….

Hai…

Bagaimana kabarnya??? sudah lama ya blog ini tidak terurus…. hiks.

Aku kangen… pengen nulis tentang SHINee lagi…

Kangeeennnn…

Annyoeng….!!!

9 responses to “Kangen….

  1. kangeeeeeeeeeeeen ngakak gak karuan baca ff shinee lagi T.T oppa sibuk ya? huhuhu padahal shinee udah super show loh /?

  2. huaaa kukira wp ini udah gulung tikar *dilempar panci*. cepetan balik ajusshi :’)…pengan baca ffmu lagiii

  3. Alo hoon ahjussi~ saya baru jadi reader wp ini setelah ditelantarkan oleh pemiliknya (?) *dipelototin ahjussi* post disini bikin perut jumpalitan kaya paus akrobatis yg lagi melintasi rasi bintang bulan paling manis #apasih . Segera kembali ahjussi~ /ppyong~ menghilang bersama butiran upil jamong/

  4. Oiya ppyong~ balik lagi. Saya mau nanya dong ahjussi *mesem2 gaje* ahjussi bakal nonton SWC3JKT nggak nih? Sekian. Ppyong~ /kembali meghilang bersama butiran upil jamong/

  5. Kangen Jihoon ahjusshi huweeeeeee T,T Kangen postingan-postingan somplaknya T.T

  6. kangen bangeeeeeeeeeeeeeeettt…
    aku sering nengok(?) blog ini. ternyata masih kaya dulu.
    kapan nih balik lagi ngekoplak ahjussi?? #plak xD
    udah kangeeeeeen banget pengen baca ff shinee sambil ngakak gak karuan ampe ngompol. hahaha #ditampol

    semoga bisa balik lagi nebar virus somplak ya..­čśÇ

  7. aku juga kangeeeeeeeeeeeen­čÖé
    kangen sama blog ini yg bikin aku ngakak terus­čÖé
    ahjussi knm aja?
    kok jarang keliatan?
    sibuk banget yaa?? sama
    aku juga sibuk, ampe jrg mampir ke blog ini
    aaahhh kangen baca tulisan ahjussi lagi

  8. Bikin ff somplak lagi dong ahjussii, jebaaaaaalll . . .

  9. ajussiiii jgn ngomong doang pngen ngepost­čśŽ.. ayo aku udh lumutan nunggu dri tahun lalu *apasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s