Kangen….

Hai…

Bagaimana kabarnya??? sudah lama ya blog ini tidak terurus…. hiks.

Aku kangen… pengen nulis tentang SHINee lagi…

Kangeeennnn…

Annyoeng….!!!

9 responses to “Kangen….

  1. kangeeeeeeeeeeeen ngakak gak karuan baca ff shinee lagi T.T oppa sibuk ya? huhuhu padahal shinee udah super show loh /?

  2. huaaa kukira wp ini udah gulung tikar *dilempar panci*. cepetan balik ajusshi :’)…pengan baca ffmu lagiii

  3. Alo hoon ahjussi~ saya baru jadi reader wp ini setelah ditelantarkan oleh pemiliknya (?) *dipelototin ahjussi* post disini bikin perut jumpalitan kaya paus akrobatis yg lagi melintasi rasi bintang bulan paling manis #apasih . Segera kembali ahjussi~ /ppyong~ menghilang bersama butiran upil jamong/

  4. Oiya ppyong~ balik lagi. Saya mau nanya dong ahjussi *mesem2 gaje* ahjussi bakal nonton SWC3JKT nggak nih? Sekian. Ppyong~ /kembali meghilang bersama butiran upil jamong/

  5. Kangen Jihoon ahjusshi huweeeeeee T,T Kangen postingan-postingan somplaknya T.T

  6. kangen bangeeeeeeeeeeeeeeettt…
    aku sering nengok(?) blog ini. ternyata masih kaya dulu.
    kapan nih balik lagi ngekoplak ahjussi?? #plak xD
    udah kangeeeeeen banget pengen baca ff shinee sambil ngakak gak karuan ampe ngompol. hahaha #ditampol

    semoga bisa balik lagi nebar virus somplak ya.. 😀

  7. aku juga kangeeeeeeeeeeeen 🙂
    kangen sama blog ini yg bikin aku ngakak terus 🙂
    ahjussi knm aja?
    kok jarang keliatan?
    sibuk banget yaa?? sama
    aku juga sibuk, ampe jrg mampir ke blog ini
    aaahhh kangen baca tulisan ahjussi lagi

  8. Bikin ff somplak lagi dong ahjussii, jebaaaaaalll . . .

  9. ajussiiii jgn ngomong doang pngen ngepost :(.. ayo aku udh lumutan nunggu dri tahun lalu *apasih

Leave a comment