Oh My Jessica…

jessica-blanc-4Oh my Jessica…. oh… oh… oh…. *mendadak galau*

Annyeong Z-Per… maaf nih berhubung lagi rehat dari rutinitas kesibukan dunia yang disana…akhirnya aku bisa berkunjung ke dunia ini… hehehe. Tapi saat aku tiba di dunia ini aku langsung dikejutkan dengan berita yang sangat enggak banget, berita yang membuat hati ku galau ke ujung dunia… Oh my Jessica.

Kalian sudah pasti pada tahu kan nasibnya My Jessica…

Z-Per : Tahu dong… emangnya Ahjussi yang gak pernah update???

Hiks… iya sih, aku kan lagi bersemedi di dunia sebelah sono.

Z-Per : Jihoon ahjussi… datang-datang langsung galau gara-gara Jessica, emang apa hubungannya dengan Ahjussi.

Kalo diceritakan di sini, bisa lamaaaaaaaaa…. buanget. Yah… hubungan aku dan Jessica itu ibarat ceritanya si “tukang bubur ayam naik haji” yang sudah mengalahkan rekornya kisah cinta Fitri dan Abang toyib. Jadi gak usah cerita ya…

Z-Per : Bilang aja hubungan Ahjussi itu ibarat…. majikan dan pembokat, dah ketahuan tuh dari wajahnya ahjussi.

Yahhhh… ketahuan dong. Hahaha.. #PLAK

Sebenarnya… hubungan aku dan Jessica itu….

hubungannya… erat sekali…. seperti karet kolornya Minho.

Dulu… kita berdua adalah sepasang kekasih..

Z-Per : APAAAAAAAAAAAAAAAAA???? *Shock*

Beneran…

Z-Per : Ahjussi dan minum obat belum?

Belum sih… kan obatnya dah habis kemaren…

Z-Per : Oooo…. pantesan penyakit Jihoon Ahjussi kumat, hahahaha.

Penyakit apaan?

Z-Per : Penyakit somplak kuadrat.

Masak sih.. aku kirain penyakit gantheng yang tak pernah luntur dalam 1000tahun.

Z-Per : Tuh kan… Ahjussi makin parah.

Balik lagi ke Jessica, yah meskipun Jessica hanya kekasih dalam hayalan seorang Jihoon, tapi aku sangat sedih dengan keadaan yang menimpanya sekarang. Aku sih tidak mau berkomentar mengenai hubungannya dengan perusahaannya… ataupun dengan yang lainnya. Termasuk si cowok itu…. coz bikin aku sakiiiittttt… #JLEB.

Aku hanya mau bilang… ikut Sedih mendengar kasus My Jessica.

Z-Per : Emang Ahjussi dah lupa ama Suzy-Onnie?

Huuussss… jangan kenceng2, entar kedengaran orangnnya bisa berabe… hehehehe.

Sebelum semuanya tambah kacau aku kabur dulu ya…. Annyeong.

Z-Per : Yaaahhh… Ahjussi kan belum posting FF… kok malah kabur.

Hehehe… kapan-kapan ya…

Annyeong… love u… My Z-Per…..

6 responses to “Oh My Jessica…

  1. waw… gonjang ganjing jessica emang syupeo syekali yak??
    akupun shock!!! ampe bisa bangkitin nih ahjussi somplak dari kubur.. ckck

  2. ahjussi nongolnya segitu doang?? #plak.
    kekeke~
    aku juga syok.!! ampe mulut nganga mulu tiga hari tiga malem #jeduagh!! xD

  3. Aku juga sedih Ajhussi 😦 walopun bukan SONE,tapi ga berani bayangin misal bias-ku suatu saat nanti ga bisa lagi diliat di layar kaca maupun YouTube. (Apa sih?!) Semangaattt ya Ahjussi!

  4. ahjusssiiiiii
    hayoh suzy dikemanain hayoh :v
    buka blog ini kesenengan ahjussi update, sampek aku panggil oppa loh!
    pas tau apdet segini doang, aku balik panggil ahjussi (?)
    wkwkwk

  5. ajussi!! cepet post FF shinee yg somplak, soalnya bosen bgt nih..

Leave a comment