Z-Per Only

Annyeong…

Page ini hanya dibuat untuk Z-Per, karena Jihoon mulai kewalahan untuk membalas komen di setiap postingan. Semoga dengan adanya page ini hubungan Jihoon-Ziper dan Ziper-Ziper semakin lebih dekat lagi. So…, jika ada :

1. Yang mau minta PW

2. Yang mau request sesuatu pada Jihoon

3. Yang mau ngasih sesuatu pada Jihoon

Silahkan komen di page ini ya…

Jihoon luv Ziper…. Annyeong.

ZIPER…

Nama Reader WP ini…

Z-PLAK R (Zoomplaker/Zi(Ji)Plaker/Z-per(dibaca Ziper)) >>> Inisial Z-PR

Artinya… Z-PLAK R berasal dari kata somplak yang menunjukkan semacam jiwa/roh dari WP ini yang isinya kebanyakan somplak semuanya, WKWKWKWKWK. Z… dari kata Zoo, nama dari WP ini, sekaligus bermakna sebuah tempat untuk hiburan yang bisa dikunjungi oleh semua kalangan mulai dari anak2, tante2, ABG, dewasa, tua, muda.. dan yang lainnya. Sedangkan nama panggilan  Ziper … berasal dari kata Zip yang artinya (salah satunya) semangat, jadi aku artikan sebagai orang yang selalu memiliki semangat yang tinggi dalam segala hal meskipun di dalamnya terkandung KESOMPLAKAN… hehehe.

Tambahan : R… berasal dari kata Reader…

BENDERA SOOMPLAK

Annyeong Ziper….

Sebelumnya, Selamat tahun baru Imlek bagi yang merayakan. Ditunggu angpao-nya ya… hehehe.

Maaf nih kalo di awal tahun ini aku sempat menghilang kembali, hehehe #PLAK. Rencananya mau nongol minggu kemaren sih, tapi apa daya kecantikan Suzy membuatku terpesona, apa coba??? kagak nyambung. Alasan sebenarnya sih, seperti biasanya… ada kesibukan lain yang mengharuskan harus ke luar kota alias turun gunung, hahaha.

Oh ya… Kalian pasti sudah tahu tentang gambar di atas itu dari judul postingan ini, yah… itu adalah bendera untuk WP ini, namanya bendera Soomplak. Ayeeee…. KEPADA BENDERA SOOMPLAK… HORMAT GRAK!!! #PLETAK.

Dulu… waktu aku mencari nama reader untu WP ini, ada seorang ziper yang menyarankan untuk buat semacam benderanya sekalian. Nah… saat itu sebenarnya aku mikir tapi belum ada ide berlian yang nyangkut di otakku. Dan kemaren akhirnya ada juga ide yang nyangkut… sehingga terbentuklah bendera Soomplak seperti diatas. Bagaimana menurut Ziper???

Bendera tersebut juga memiliki makna, seperti bendera negara pada umumnya… ceile… bahasanya berat banget #PLAK. Baiklah akan aku jelaskan biar Ziper tidak penasaran tingkat akut… hahaha.

1. Warna dasar Kuning : Warna favorit Jihoon… hahaha #PLAK, gak penting banget. Menurut yang aku tahu… warna kuning itu merupakan warna persahabatan. Selain itu warna kuning merupakan salah satu warna dasar yang cerah… secerah otak Jihoon #PLETAK.

2. Huruf F dan Z adalah inisial dari nama WP ini yaitu FanficZoo, selain itu juga menunjukkan nama pemilik WP ini yaitu Park Jihoon… hahaha, gak nyambung #DUAGH, maksudnya FauziZoo.

3. Lambang Zoomplak (Lambang yang diapit huru F dan Z), lambang itu hasil pemikiran otak Jihoon setelah bertapa digunung berapi tujuh hari tujuh malam… hehehe. Sebenarnya lambang itu terdisi dari dua huruf yaitu Z dan P, inisial dari nama Z-PER. Lebih tepatnya 2huruf Z dan 2huruf P yang digabungkan menjadi satu. Warna dari lambang itu sebenarnya warna balon SHINee yaitu aqua pearl, tapi malah tampak seperti warna hijau gelap… hiks. Kalau dilihat sepintas lambang itu terlihat miring kearah kanan ataskan? Nah, hal itu melambangkan otak somplak yang selalu berpikir ‘miring’ aliah gak pernah perpikir ‘lurus’…. hahaha. Akan tetapi jika kalian perhatikan baik-baik, di dalam lambang tersebut terdapat lambang + (plus) yang penuh dengan keseimbangan keseimbangan dan selalu memiliki semangat untuk menambah sesuatu yang positif (ilmu, cara berpikir, dan yang lainnya). Dan jika lambang tersebut kalian belah (vertikal/horizontal) sesuai dengan garis yang ada di tengah, maka akan mengahsilkan dua sisi yang sama/seimbang. Jadi… lambang Zoomplak tersebut memiliki makna, meskipun seseorang itu terlihat somplak / ‘miring’, namun bagian sisi dalamnya menunjukkan keseimbangan yang luar biasa (kesimbangan emosi, daya pikir, kecerdasan, dll). Dengan kata lain, Orang somplak itu memiliki otak yang cemerlang… hahaha #PLETOK.

Satu lagi… jika lambang zoomplak itu diotak-atik akan mengahasilkan sebuah nama Boy Band Korea…, Adakah yang tahu??? Ini dia….

Akhirnya… WP ini memiliki identitas yang cukup lengkap, semoga kedepannya lebih baik lagi.

Oke sampai disini dulu ya… ANNYEONG…

244 responses to “Z-Per Only

  1. ahjussi~ kapan combek?? -_-
    aku bikini ff 1 😀
    ama key.. tgl 17 jan nanti. bole??
    hehehe ‘ㅂ*

  2. hehehe salam kenal aku raeders baru lohhh #pamer# #LOL# park ji hoon (boleh manggil ahjussi ga?) rata-rata raeders dimari manggil dirimu ahjussi aha-ahahaha

    boleh ga? boleh ya , ah boleh dong, boleh kan? boleh-bolehin aja.

    aha-aha-aha.

  3. hehehe salam kenal aku raeders baru lohhh #pamer# #LOL# park ji hoon (boleh manggil ahjussi ga?) rata-rata raeders dimari manggil dirimu ahjussi aha-ahahaha

    boleh ga? boleh ya , ah boleh dong, boleh kan? boleh-bolehin aja.

    aha-aha-aha.

  4. opppaaaaaaa oppaaa #nyanyi aja
    oppa kemana aja???? oh iya napa aku g bisa komene?

  5. annyeong…
    aku new readers, ria imnida. aku panggil ahjussi atau oppa ya? btw, ff nya bikin aku sakit perut saking ngakak bacanya. kocak banget banget! ok, salam kenal ^^

  6. Halo ~ izin promote n sorry for spam..
    Kami dari INDO FANFICTIONS mengajak kalian untuk bergabung bersama kami sebagai writer, blog kami masih baru dan menyediakan FF dgn segala genre & random cast (mainstream or non mainstream)
    Kami tunggu partisipasinya..
    Visit http://fanfictionsindo.wordpress.com
    *deep bow

Leave a comment