Monthly Archives: October 2012

I AM. Story – Part4

Author : Park Jihoon

Cast : SHINee, Super Junor, DBSK

Genre : Comedy Somplak

Lenght : Series  (Ini bakalan bikin kepala tambah botak… kekeke; PART1, PART2, PART3)

Warning : Mohon untuk tidak percaya dengan isi cerita ini, karena bisa jadi sebagian merupakan kisah “asli” dengan cara penuturan Jihoon, namun bisa jadi 100% bohong belaka hanya untuk kepentingan dunia persomplakan.

I AM. Story, berisi kisah-kisah artis SME di belakang kamera yang bisa di luar daya nalar kita (kita? elu aja kaleeee…#PLAK) sebagai orang normal, karena tingkat kesomplakannya yang begitu tinggi. Bahkan bisa membuat kalian hanya berdecak kagum dan menggeleng disko. Dan bergumam… “Oh Tuhan, ampunilah dosa mereka.” #PLAK

Semoga Part ini tidak kepanjangan…. hehehe Continue reading

[NewsPlak] Leader Group di SM

Dalam sebuah acara yang tidak diketahui namanya (Jihoon bodoh #PLAK), terungkap sebuah fakta mengenai nasib seorang leader Girl Band maupun Boy Band yang berada dibawah naungan SM. Dalam acara tersebut kebetulah ada personel Super Junior, Kyuhyun dan juga leader SHINee, Onew. Kedua group tersebut berada dibawah naungan SM Ent. Continue reading

[NewsPlak] Fans Taemin

Beberapa hari yang lalu dalam sebuah acara live, Taemin -sang magne SHINee- mengungkapkan sebuah cerita yang sedikit lucu mengenai fansnya. Sudah bukan rahasia lagi kalo Taemin banyak memiliki fans yeoja yang lebih tua darinya, biasa disebut fans nuna. Alasannya…??? pastinya karena wajah Taemin yang cute abizzz (beda ama Jihoon #PLETAK). Continue reading

[FF-Fanpic] Kue Beras

Author : Park Jihoon

Cast : DBSK (Changmin – Yunho)

Genre : Comedy somplak

Lenght : Drabble (3Pics)

Note : Selamat datang buat abang Yunho di fanficzoo semoga betah menjadi cast di sini… SELAMAT DATANG.

$$$ Continue reading

[NewsPlak] Sisi Lain Shindong

Beberapa hari yang lalu, salah satu member Super Junior yang mendadak langsing, Shindong, memposting sebuah foto di akun twitternya. Foto tersebut menunjukkan saat dia sedang sibuk dengan pekerjaan sampingannya, menjadi tukang jahit. Dan dia menulis… Continue reading

[NewsPlak] Eunhyuk dan Muka Mesumnya

Dalam NewsPlak sebelumnya, salah satu member Super Junior yang paling evil, Kyuhyun, mengungkapkan bahwa penyebab muka Eunhyuk terlihat ancur berkeping-keping adalah penampakan wajah mesumnya yang over dosis. Akan tetapi, sang pemilik wajah mesum tersebut, Eunhyuk, memiliki pandangan yang berbeda. Berikut ini jawabannya setelah berhasil kami wawancarai (Ekslusive… #PLAK) Continue reading

[NewPlak] Dibalik Cover Single Mir dan G.O

Foto cover dari sebuah single, mini album hingga album pasti akan menampilkan sebuah foto yang enak dan sedap dipandang mata, baik itu group cowok maupun cewek. Padahal foto yang terpajang dalam cover tersebut bisa memiliki sisi cerita yang lain dari isi albumnya, bahkan bisa membuat yang mengetahuinya ngakak guling-guling. Tidak jarang mbah youtube juga menayangkan dibalik pembuatan sebuah cover album. Continue reading