SHINee Juga Manusia

Shawol

Yuk kita berpikir sejenak, bagi yang masih punya otak sih. Buat yang otaknya udah tergerus oleh ujian kemaren… Yah kasian deh lu… Hehehehe. Hati-hati.. Jaga tuh otak baik-baik Jangan ampek tuh otak tinggal seupil. Masih mendingan otak Jihoon meskipun tinggal seupil, tapi mirip upilnya Jonghyun… Yang ukurannya melebihi ukuran upil pada umumnya #PLETAK. Oh ya… Hampir lupa tuh, kebanyakan ngomongin upil sih, kali ini Jihoon mau ngajak kalian, yg shawol tentunya, untuk memikirkan tentang SHINee, termasuk di dalamnya kelima namja yang unyu-unyu dan kinyis-kinyis itu.

“Ahjussi… Kenapa gak sekalian memikirkan idol yg lain? Ahjussi diskriminatip”

“Bukannya diskriminatip… Judulnya kan SHINee juga manusia, kalo semua idol diomongkan perlu ganti judul tuh.”

“Bener juga…Ahjussi hebat”

“Bukan… Bukan Jihoon yang hebat, hanya kalian saja yg otaknya tinggal seupil. Hahahaha” Jihoon langsung dibakar Ziper.

Kalian pasti sadar dong, sejak dari awal, kalo kelima anggota SHINee itu 100% manusia?

“Ya iyalah Ahjussi… Emang kayak senitron negara tetangga yg judulnya ‘jelek jelek babi ngepet’ udah jelek wajahnya babingepet pula, aku yakin dari awal kalo kelima member SHINee itu adalah manusia”

“Bagus”

“Kalo Ahjussi aku gak yakin 100% manusia, jangan-jangan 50% nya babi ngepet?” #DUAGH

“@+#*@…”

Nah, kalo kalian sadar bahwa kelima member SHINee itu manusia berarti kalian normal, hehehehe. Kelima namja itu hanya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki kebanyakan namja lainnya, termasuk Jihoon. Misalnya mereka memiliki wajah yg diatas rata-rata garis kemiskinan, kecuali Jjong #PLAK. Mereka bisa menari, meskipun Jihoon juga bisa menari sih… Menari diatas penderitaan orang lain, hahahaha. Mereka bisa menyanyi. Dan yang pasti mereka memiliki kualitas sebagai seorang idol. Nah kelebihan-kelebihan itulah yang membuat mereka terlihat lebih dibandingkan dengan namja pada umumnya. Sehingga tidak heran kalo setiap yoeja bisa dibuatnya klepek klepek. Untung Jihoon adalah namja 100%… Hehehehe.

Kita sepakat bahwa SHINee adalah manusia, bukan golongan pocong, alien, atau yang lainnya. Kalo kita sepakat, sebagai shawol sejati seharusnya kita juga memperlakukan mereka berlima sebagai manusia seutuhnya, cie bahasa gue tinggi banget #PLAK. Namun apa yang terjadi dengan kita/shawol saat ini…

  1. Kita menganggap SHINee ‘sempurna’, emang dewa? Jadi tak jarang kalo ada yang menyalahkan SHINee kita langsung marah-marah, bahkan level kemarahan kita mengalahkan galaknya emak tiri. Ingat… SHINee itu manusia yang terkadang juga melakukan kesalahan. Kalo Jihoon jangan ditanya… hidupnya aja udah salah. #PLAK
  2. SHINee gak boleh pacaran. Masih inget gak kasus Jonghyun? Ketika blinger tahu kalo Jonghyun pacaran dengan seorang cewek, bayak dari mereka mengakhiri “hidup”nya dengan gantung diri di poon toge. Bahkan ada juga yang berubah profesi menjadi pembunuh bayaran dengan target utama ceweknya Jjong. Kasihan banget tuh yang jadi ceweknya… makan gak tenang, tidur juga gelisah, PUP pun… dengan jangtung dag dig dug. KASIHAN.
  3. Kita terjangkit penyakit kepo stadium 100 kuadrat, dengan kata lain kita memaksa para member SHINee tidak memiliki privasi sedikitpun. Hal-hal apapun yang berhubungan dengan member SHINee, para shawol selalu ingin mengetahuinya. Bahkan jadwal para member SHINee ke toilet pun bisa diketahui. Daebak.
  4. SHINee… Yang lainnya pikirin sendiri aja yah, otak Jihoon dah gak mampu berpikir lebih. Maklum hanya seupil. #PLAK

Nah… Berdasarkan hal di atas (emang ada apa diatas?) Yuk, kita sebagai shawol yg baik hati, tidak sombong, suka menabung, dan juga suka jajan… Kita perlakukan para member SHINee sebagai manusia, oke. Hak-hak mereka sebagai manusia 100% kita harus hormati. Lagu, musik dan karya-karya mereka juga harus kita dukung 100%. dan kalo ketemu langsung dengan member SHINee jangan lupa cium bareng-bareng, kalo perlu ampek pingsan, manfaatkan kesempatan, hahahaha.

Yuk kita jadi Shawol sejati…!!!

#Jihoon Untuk SHINee (JUS)

 

5 responses to “SHINee Juga Manusia

  1. Memang sudah selayaknya kita memperlakukan mereka seperti orang kebanyakan pada umumnya..
    Shinee juga manusia, yg juga butuh privacy, butuh ruang utk kehidupan pribadinya..
    Lha wong kita yang bukan idol aja butuh privacy..
    Sebagai shawol yg baik, kita hanya bisa terus mendukung mereka dan berdoa semoga mereka selalu mendapatkan yang terbaik..

  2. aduh ahjussi… sayangnya aku ga gitu.. dari awal aku respect kok sama privacy mereka.. ^^ malahan akhir akhir ini aku suka bingung kapan si key punya pacar.. takutnya ntar dia ngapa ngapain sama jjong -_-
    oh ya ahjussi~ post ff shinee lagi dooong… kangen nih baca ff ahjussi🙂

  3. Wahh daebak! Gk nyangka dengan otak oppa yg cuma seupil #oops bisa juga kata-kata kaya gitu keluar dari oppa(?)
    Dan itu… yg tentang Jjong oppa. Ya Allah bener bgt dulu gue pernah sakit ati bgt sama Jjong oppa. Biar pertama OIII. Tp kemudian move on ke minho(?)hwehe. *ya udahlah gk penting(?)wkwk

  4. iyaaa
    shinee deul udah gede :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s