Catatan D’Somplak

7 Mei 2011

Judul : Miler (ini bukan nama artis negara tetangga yang melarikan anak di bawah umur itu ya… sumpah bukan dia)

Warning : Sumpah note ini tidak memiliki makna sama sekali… seperti orang yang menulisnya… hehehe *cengengesan ala kuda*

Minggu ini merupakan minggu yang sulit buat ku *alah gayanya… cuiiihh*, bayangkan… (jangan membayangkan wajahku yang gantheng ini ya…!! #PLAK) minggu kemaren aku mengalami sariawan tingkat akut diikuti dengan radang tenggorokan disusul dengan demam dan diakhiri dengan miler, alias ingusan. Tapi aku jamin kalo fauzi Zoo itu bukan anak ingusan kok… hehehe. Waahhh… itu penyakit udah kayak lari estafet aja *geleng2 disko*

Dan sekarang yang masih tertinggal hanya Miler-nya saja, mulai dari bangun tidur sampai sekarang selalu…sruuuttttt… sruuuuttt…. dan srruuuuuuttttt…. mencegah supaya cairan beracun itu tidak menetes di sembarang tempat. Hal itu merupakan perjuangan yang sangat melelahkan… sungguh… *manggut-manggut tak meyakinkan* Namun saat cairan itu sudah tidak bisa dibendung lagi… aku langsung lari ke kamar mandi dan CROOOOTTTTTT… cairan kental nan beracun langsung meluncur dari lubang hidungku, mirip lahar merapi saat meletus dulu. Kalo aku perhatikan dengan seksama ternyata cairan itu begitu ‘menggemaskan’ dan licin gimana gitu… *otak mulai somplak* aku langsung jatuh cinta deh #PLAK. Sekarang, lobang hidungku terasa panas dan sedikit perih, mungkin sedikit iritasi karena lelehan si ingus beracun sialan itu.

Selain membuat lobang hidungku panas dan perih, ingus beracun sialan itu ternyata membuat suara ku menjadi ‘bindeng’ alias  suara sexy ku menghilang (sumpah yang ini bohong banget). Jadi aku tidak bisa mendendangkan lagu kesayangan ku… deh *nangis di liang kubur bareng mbak kunti* Saat menelpon seseorangpun langsung ketahuan kalo aku yang gantheng ini lagi ingusan… huh… bikin kesal banget.

Contoh pecakapan yang tadi aku lakukan di telepon yang berhubungan dengan keadaan hidungku ini.

Aku : Hallo… *dengan suara yang tidak sexsoy, alias bindeng*

LB (lawan bicara) : Hallo.. kenapa hidungnya disumbat pak?

Aku : Bukan pak…. hidungku enggak disumbat kok, hanya lagi…bindeng aja…*Sialan… ternyata suara seksy ku benar2 hilang… #PLAK*

LB : Jangan disumbat dong… emang mulutku bau? >>> *bukan aku yang ngomong ya…pis*

Aku : Bukan kok… suaraku lagi seksy nih… Hahahahaha. (maaf ini fitnah…)

Dan pembiacaraanya pun berlanjut….

Kesimpulannya…, Ingus beracun ini benar-benar mengganggu. Saat nulis note ini pun… udah berapa kali aku srat.. sret..srrruuuuuttttt… ampek kepalaku pusing… udah dulu ah… ingusnya udah numpuk banyak nih… saatnya mengeluarkannya… bye..

CROOOOOOTTTTTT….. *maaf…hehehehehe, kelepasan*

4 Mei 2011

Judul : Pribahasa Somplak

Enggak tahu nih tiba-tiba di kepalaku muter-muter, kayak laron kena ayan, sebuah pribahasa yang dulu aku sering pakai untuk menyelesaikan PR bahasa indonesia. Dan pribahasan ini juga ampuh dipakai untuk mencari alasan kenapa kita ‘anak laki2’ melakukan ‘hal itu’. Pribahasanya berbunyi, “kalao guru kencing berdiri, murid kencing berlari.” Berati kalo gurunya kencing duduk, muridnya kencing berdiri dong, kesimpulan yang somplak. Terus bagaimana supaya muridnya bisa kencing duduk??? Yah…gurunya harus kencing sambil tiduran….wkwkwkwkwkwk#PLAK <<< makin somplak.

Pesan : Buat yang mau jadi guru, mulai sekarang biasakan kencing sambil tiduran ya!!!!

PLAK…PLETAK…. DUAGH… *dikeroyok guru se indonesia*

36 responses to “Catatan D’Somplak

  1. hakhakahakahkajhka kekekekekek WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    somplak !!
    ‘klo murid kencing duduk’ gurunya ‘tiduran’ klo murid kencing tiduran berarti guru kencing ‘ngesot ‘ *somplak.com*
    ngakak bgt di tengah lg stress mikirin nilai mtk ku … *curhat.com*

  2. ada doong oppa ..
    wah oppa bagus doong oppa .. bagus bgt malah dapet 70 !! #PLETAK ..
    makanya aku jadi stress .. huhuhu T.T

  3. Wkwkwkwkwkwkwk Ngakak 1000000% Hahaha

  4. L.tiffa stringsomnia

    Wahhh… Sumpah..mian y oppa,, saya br tau klo park jihoon itu namja,,kekekkeke
    jarang2 kan ada author namja…
    Applause deh bwt oppa…

    • Kekekeke. . . Park jihoon itu adalah namja terganting diantara 1orang, kekekeke#plak. Enggak apa apa kok, emang kebanyakan ziper pada awalnya nyangkanya jihoon itu yeoja cntik kekeke

  5. 0_o. hooh..enak oppa cuman sroooot duoang. lha q pake bersi *curcol* oppa beratti udah ada bobot somplak pas sekolah yo? wah, bahaya. musti dikasih tanda ‘warning’ biar g ada yg ketularan somplak… ckckck

  6. Astaghfirullah
    #istigfar breng2 ank bigbang (?)
    smpah ni note kocak abs skit perut driku ngakak gk ngerem2 >.<
    kw hrus tnggung jwb thor
    #nah loh(?) emg authorny ngapain??

    Aduh2 waras saia lg kumat :d

  7. sherleyesther

    (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªkaa <(ˆ▽ˆ<) makin lucu aj nih..! Tapi kok ada bagian yang mirip sama I Am story ya..?

  8. ahjussi,,, sepertinya saya mulai ketularan otak somplaaakk 10000000% dari ahjussi deh… tanggung jawab! wkwkwkwk #somplak+sangtae mode on

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s