Bagaimana Kabar Fanficzoo…???

Annyeong…. Z-Pers *lambai – lambai kolor Onew.

Clingak Clinguk…

Ommoooo… Blog ini kok sepi ya???

Z-Per : Jihoon ahjussi lagi bertapa di lobang hidung Jjong-oppa… Semoga dia tambah somplak… Amin *langsung mengheningkan cipta*

Hahahaha…

Mianhe… Jihoon lagi jarang nongol nih, padahal SHINee dah nongol dari kemaren-kemaren, hiks. Jadi Blog ini sudah terlihat tidak terawat… yah sama dengan wajah Jihoon dong #PLAK.

tiba-tiba…

Hihihihihihiihihi…

Bulu kuduk langsung merinding disko

Clingak clinguk… *mirip cicak kalah taruhan*

“Annyeong Jihoon ahjussi…,” sapa Kunti Ahjumma dari atas pohon jambu (Di dalam Blog ini ada pohon jambunya loh… ngarang.com)

“Hehehe… Kunti Ahjumma, lagi ngapain di atas pohon jambu? emang lagi jualan jus jambu ya?” Jihoon dan Kunti Ahjumma temen akrab.

“Ah… Jihoon Ahjussi bisa aja. Aku nangkring di sini kan karena blognya sepi… jadi enak banget buat nongkrong.”

“Kalo nongkrong itu kan di tempat ramai… kok malah ditempat sepi?”

“Itu kan kalo manusia…, kalo kita-kita kan di tempat sepi. Hihihihihi…”

“Kita….???? Lu aja kaleeeee,” Secara Jihoon kan masih manusia 100%.

“Emang Jihoon ahjussi mau balik lagi ke blog ini?” Kunti Ahjumma penasaran, sama penasarannya dengan Z-Per… hahaha.

“Iya dong… tapi gak tahu kapan.” Jihoon kembali merenung.

“Kalo Jihoon ahjussi gak balik-balik… entar Blog ini aku jadikan markas para hantu. Akan aku ajak om Poci, Dede Tuyul, dan Om Gondo ke sini.”

“Ah sialan lu… emang blog ini kuburan….. hussss.” Ngusir Kunti Ahjumma.

“Annyeong… Jihoon ahjussi……” CLING.

Hadeeeuuuhhh, *ngelap keringat* Nasib Blog yang jarang dikunjungi, jadinya malah dihuni si Kunti Ahjumma. #PLAK

Kalo gitu aku beres-beres dulu yah biar si kunti Ahjumma gak bawa temen2nya….

*ambil sapu, ember dan kain pel*

Annyeongggg….

Jihoon (yang paling Gantheng)

30 responses to “Bagaimana Kabar Fanficzoo…???

  1. huwaaaa…
    akhirnya Jihoon-ahjussi nongol juga..
    rasanya kangen banget sama postingan terbarunya..

  2. blog ff shinee semua kah??????? #tuing
    heee..hee.. mian reader baru.. 😛
    pgen follow blog ini gmna ya biar ad pemberitauan di email.. nyari2 g nemu #gaptek ^^

  3. udh lama gak kesini, kangen ama fanpic nya 😀 *bukan modus*
    ahjusshi, aku kangen fanpic nya. banyakin fanpicnya ya kapan2 ‘-‘)///

  4. oppaa oppaaa kemanaaaa?

  5. OPPAAAA… SUMPAH SAIA SUDAH LUPA TERAKHIR KALI KAPAN BERKUNJUNG DIMARI…
    BERHUBUNG DI SINI SEPI, SEKALIAN AJA LATIHAN TREAK2 /MAKANYA CAPSNYA SAMPE JEBOL/
    AAAKKHHHHH….. AKU MAU LIAT2 YG BLUM DILIAT(?) DULU YAK…. CEPET KAMBEK YAAA ~~~~~

  6. JIHOON AHJUSSHI!!!!! Kapan dikau balik lagiii!!!! Ane minta maap deh selama ini sudah jadi silent readers!! Maaappp!!! Yang penting jihoon ahjusshi balik lagii!!!! Sumpah ff nya semuanya bikin ngakak jumpalitan, ane ampe mau kencing-_-
    Tapi suer tekewer kewer dah .___.
    Dan ngemeng” ane termasuk hantu hantu itu hihihihihih………………..
    XD sebener nya blog ini gak sepi ko -_- kalo ahjusshi sendiri ngerusuh mesti nanti rame xD
    Bakar ban sekalian aja ahjusshi 😀

    Para Z-Per menunggumu untuk ‘comeback’

    Salam.
    Soohe, Z-Per yang dulunya silent tapi udah khilaf

  7. Yayuhanidestriani

    Annyeong nae readers baru ^_^
    iseng”lagi cari ff somplak di mbah sooman #eh mbah gogel maksudnya, karna ane bosen sama yg ff yg cerita gitu”aja dan pada akhir pencarian hidup ku #plakk ane terdampar ni wp dan langsung kepincut buat menjelajahi ni wp *malah curcol -,,-
    tapi oh ternyata adminnya a.k.a jihoon lagi menghilang bagai ditelan lumpur hidup #disantet admin. Kkkk~
    padahal ni wp bagus banget menurut ane ya udin kalo begindang(?) ditunggu aja ya kambeknya ^_^ pai pai *tebar paku

  8. dikala saya mau kambek baca ff somplaknya jihoon oppa,,
    eh malah c’empunya ngilang
    😦

  9. Sorry.. Sy pengunjung baru…
    Tp sumpah lngsung ng’pens sm postingan2 somplak blog ini…
    Tp satu yg bkin sy bngung..
    Bsa ga si sy follow blog ini… Kl bsa gmana crnya ‘-‘

Leave a comment