Antara Somplak dan Somplak Kuadrat

Annyeong…!!!

Gimana nih kabarnya para Ziper…??? Baik kan? pastinya dong….

Beberapa hari yang lalu aku melihat ada sebuah grup idol korea yang mempublikasikan sebuah foto selfie yang luar biasa somplaknya… yah kalo Jihoon bilang itu adalah somplak kuadrat. Hahaha…

Siapakah grup idol tersebut???

Yah… siapa lagi kalo bukan SHINee…. *PROK  PROK  PROK #BANGGA

Jadi mohon maaf jika selama ini anda menganggap SHINee itu ‘normal’… HAHAHAHAHAHA. Anda salah sama sekali. #PLAK

Coba lihat foto di bawah ini…

shinee-funny-selca

Star : Jonghyun….

Jonghyun : tampil bling bling dengan senyum selebar danau toba hingga giginya terlihat seperti pagar istana kepresidenan.

Onew : “Ooo….” Ekspresinya mirip maniak ayam melihat ada penjual ayam goreng dari kejahuan….

Key : Ekspresi emak-emak yang kalah arisan

Minho : Namja gantheng dengan otak somplak

Taemin : Bibir habis dicipok tomcat

shinee-funny-selca-1

Star : Onew dan Key

Silahkan nilai sendiri… hehehe, Jihoon gak tega untuk menuliskannya… #PLAK

shinee-funny-selca-2

Star : Minho dan Taemin

dari foto-foto diatas dapat Jihoon ambil kesimpulan kalo kelima namja SHINee itu memiliki kelakuan yang diluar ambang batas… hehehe.

Dan dari foto itu juga, member SHINee yang tidak bisa berekspresi jelek adalah Taemin dan Key… jekelnya nanggung. Mungkin karena Taemin terlahir dengan wajah yang cantik.. jadi dia tidak tahu caranya untuk menjadi jelek, kalo Key… kemungkinan alergi dengan wajah jelek. Maklumlah… diva.

Jonghyun… lebih dominan memperlihatkan giginya dari pada lobang hidungnya yang indah dan mempesona itu… Jihoon kecewa berat #PLAK. Iya dah Jihoon tahu kalo giginya Jonghyun itu putih bersih… beda ama gigi Jihoon.

Onew dan Minho… Ekspresi yang paling DAHSYAT. Minho merupakan visual dari SHINee… tapi dikarenakan suatu hal hingga membuat kelakuan dan ekspresinya mirip orang autis… hehehe #PLAK. Kalo ekspresi uri leader, Onew… jangan ditanyakan lagi. Bukan hanya saat foto saja… kelakuan sehari-harinya sudah somplak kuadrat. Apalagi kalo penyakit sangtaenya kumat…

Jadi kalo menurut Jihoon urutan ekspresi ter somplak  adalah :

1. Minho

2. Onew

3. Jonghyun

4. Key

5. Taemin…

Bagaimana menurut Ziper?

Annyeong… *lambei lambei kolor Minho

One response to “Antara Somplak dan Somplak Kuadrat

  1. aaaah udah lama gak mampir ahjussi /tereak pake toa/
    SAMAAAA MINONG SUPER SEKALEE EKSPRESINYAAAA :V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s