[Non FF] Ayo Kita Main !!!

http://3.bp.blogspot.com/_YrF1zV2x4_o/TBG6zsblGMI/AAAAAAAAACg/Ywl7YYM2kfw/s1600/detective_conan_wallpaper.jpg

To All My Reader…

Main Yuuuukkk!!!

Besok rencananya aku akan publish sebuah FF mistery. Mistery sungguhan, bukan mencari siapa si tukang kentut. Sebuah mistery pembunuhan. Jadi aku ingin mengajak semuanya untuk main tebak-tebakan lagi untuk menebak siapa pelaku pembunuhannya.

Aku kasih bocoran dikit tentang FFnya. Judulnya “Detective SHINee.” FF ini bercerita tentang kelompok Detektif SHINee yang berusaha mengungkap kasus pembunuhan seorang manajer sebuah EO yang ditemukan mati di dalam hotel. Dan di TKP ditemukan sebuah tulisan darah yang di duga sebuah dying message atau pesan kematian dari korban. Apakah Detektif SHINee bisa mengungkap siapa pembunuhnya???

Nah seperti biasa FF ini akan aku publis tanpa ending, besok. Dan Full Versionnya akan aku publis 24jam setelah FF “tanpa ending” di publish. Untuk memberikan kesempatan pada kalian untuk komen dan menebak pelakunya.

Agar tambah seru, aku berencana ingin memberikan sebuah hadiah buat dua orang reader yang berhasil menebak pelakunya, bukti yang mengarah pada dia apa aja dan bukti bahwa emang dia pelakunya itu apa? Wah kayaknya susah nih. Tenang, gampang kok, semua bukti-bukti yang mengarah pada pelaku sudah aku paparkan dalam FFnya, tinggal kejelian kalian aja yang aku tunggu.

Hadiahnya apa? Wah aku sedikit bingung dalam menentukan hadiahnya. Tadinya mau aku kasih duit, jangan ah entar para readernya jadi matre…#PLAK. Mau dikasih mobil, aku sendiri belum punya. Mau dikasih rumah, aku masih nge-kost. Atau dikasih tanda tangaku aja, pasti reader pada OGAH. Akhirnya aku putuskan untuk ngasih pulsa aja biar ngirimnya gampang. Pulsa 25rb untuk masing-masing yang bisa menebak pelakunya.

Penetuan untuk yang berhasil menebak. Jika tidak ada yang benar 100%, aku kan milih yang berhasil menebak pelakunya aja. Dan jika ada beberapa reader yang berhasil menebaknya (lebih dari 2 orang) aku akan memilih tebakan siapa yang duluan nyampek di komen FF tersebut. Jadi kalian yang duluan berhasil menebak, kalian lah yang akan menang.

Pemenang akan aku umumkan pada full Versionnya. Setelah itu, aku minta untuk mengirimkan no. HP yang akan dikirimi pulsa ke emailku, bukan di komen untuk menjaga privasi Reader.

Oke, sekian dulu pemberitahuan ini. Semoga kalian tertarik untuk mengikuti PERMAINAN INI.

Note : FF INI BUKAN UNTUK MENENTUKAN KEPINTARAN ATAU KEJENIUSAN (AUTHORNYA SENDIRI MASIH TERGOLONG SARAP) ATAU APAPUN…. FF INI HANYA UNTUK BERSENANG-SENANG…. YAH JUST FOR FUN.

Semoga kalian bisa mengantisipasi FF ku ini besok…>>>> berasa artis korea#PLAK

ANNYEONG…

Credit pic : http://3.bp.blogspot.com

35 responses to “[Non FF] Ayo Kita Main !!!

  1. hmm, araseo ๐Ÿ˜€ araseo ๐Ÿ˜€
    aku akan berusaha menganalisis dengan baik bareng jjongpa :), hihihi

  2. oppa publis nya jangan pagi2,
    #reader byk maunya

    kasian yg blum bangun
    #pemalas

  3. Wah, seru nih pasti.
    Tapi dalam hal nebak-menebak otakku rada2 susah diajak kompromi nih kalo menyangkut hal2 yg serius.
    Anime det. Conan aja sering bgt salah nebak siapa pelakunya…
    Ah, bodo ah, yg penting besok ikutan. Moga2 aja besok nih otak jadi waras & nebak dgn bener. Amiiinn…

    • waaaaahhhhhh… aku juga kalo suruh nebak di conan sering salah… aku sih mendingan baca komiknya (tanpa menebak) atau menikmati filmny (juga tanpa menebak)… pokoknya menikmati aja…hehehe
      semoga besok otaknya lancar… amin

  4. .anyeong..
    .new comentator tapi bukan new reader di blog abang. Abang???*sok akrab*#plak
    .mau ikut-ikut-. bolehkah??
    oh iia..pengend masuk ke kamar pribadi abang. minta pw nya doonng..
    ni emailnya
    niez_arx@yahoo.com
    di tunggu iia..#maksa
    he

  5. .aisshh..abang…???
    .Itu beneran pw nyag??..*geleng-geleng kepala gg yakin*
    kekeke..D
    .beneran dahh..^__^

  6. mau ikutan~~~
    asik asik asik ๐Ÿ™‚
    selama ini kalo ada mystery2 gtu aku pasti benar nebaknya *tapi, gak setiap kali juga. hahaha :D*
    ditunggu ff nya *jangan post pagi2 ya soalnya masih sekolah, hehehe :P*
    conan, heiji, om kogoro mouri, sherlock holmes bantu aku ya untuk menebak…
    hahaha ๐Ÿ˜€

  7. waah, oppa, akhirnya ada quiz T.T
    jadi degdegan. Tapi saya orangnya ngga hoki-an, ahahaha, paling gagal nebak.

    Jujur saya juga mau publish persis, persisssss banget ama postingan ini. (ceritanya taemin jadi conan dan ada sebuah kasus yang harus dipecahkan ama dia), whahaha, nanti kalau saya publish jangan dianggap plagiat ya ^_^ *sok mirip* Kasi bocoran donk oppaaaa ahahaha *emang genteng bocor*

    Ohya ngomong-ngomong soal hadiah Lomba FF Taemin Forever uda bisa dilihat di http://taeminforever.blogspot.com/2011/02/reward-for-taemin-forever-ff.html ada banyak pilihan sekarang ^_^

    Kayaknya kamu calon terkuat jadi pemenangnya deh *kok spoiler* ahaha, yang pasti poster uda pasti di tangan kamu ๐Ÿ™‚ pilih gambarnya ndiri yaaa ๐Ÿ™‚

  8. Yaaaa…YUI…
    baguslah… aku suka yang kayak gituan…mistery
    ya nggak mungkinlah… masak seperti itu dibilang plagiat…. itukan cuman ide doang yang sama. kalo seperti itu aja dibilang plagiat… betapa miskinnya dunia ini. tapi yang pasti isinya berbeda… namanya juga berasal dari otak yang berbeda… kalo plagiat…semuanya sama… alur cerita, permasalahan, tokoh…dan semuanya… bahkan semuanya sama hanya ngubah nama authornya>>>plagiator bodoh.
    Yeeee… aku udah lihat tuh…. pengen banget…Yang SHINee lengkap di sukira….aku kan shawol sejati..kekeke>>> ohya cara milih posternya gimana??? aku harus komen gambar yang aku inginkan atau ngirim email???
    YUI… oh ya kemaren aku sempet bingung… aku pasang gambar lombamu disini aja ya… bolehkan.. untuk mempromosikan…
    Aku pasang dulu (tanpa izinmu)…>>> kalo enggak boleh.. bilang aja… entar aku hapus..OK!!!

  9. kalo bisa di email aja yah ^_^ tapi kalau bingung jelasin yang mana gambarnya komen langsung di gambar juga ngga papa ๐Ÿ˜‰
    Poster lomba dipasang di sini?Jjinca?? Mau banget! Ehehe, gomawo yooo, ^_^

Leave a comment