The Winner Is… SHINee

Author : Park Jihoon
Cast : SHINee
Lenght : Drabble
Genre : Comedy

Warning!!! Ini hanyalah karangan otak somplak Jihoon, hehehe.

$$$

Satu minggu sudah SHINee telah mempromosikan album terbaru mereka, Sherlock, dengan lagu andalannya Sherlock. Mereka telah bekerja keras untuk album ini. Selama minggu ini mereka telah mepromosikan sherlock dari panggung ke panggung, bahkan dari radio manual hingga ke radio rusak. Dan yang paling ekstrim, mereka juga mempromosikan seherlok di acara mantenan (pernikahan) di kampung-kampung.

Dan hari ini, di M Countdown SHINee memperoleh hasil kerjakerasnya dengan menjadi juara. Semua shawol yang hadir di acara tersebut langsung berteriak berjemaah. YEAHHH. Bahkan Jonghyun juga mengeluarkan suara emasnya saat MC mengatakan, “The winner is…. SHINee.”

“YEAHHHHH…,” teriak Jonghyun dengan powerfull.

“Hyung…, jangan kenceng-kenceng,” bisik Taemin. “Suara cemprengmu bisa membuat orang-orang budek mendadak.”

“Sialan lu, suara ku kan seksi.”

Semua member SHINee larut dalam kebahagiaan, begitu juga para shawol. Dan kebahagiaan itu masih berlanjut saat di belakang panggung. Kelima namja SHINee tersebut masih berteriak-teriak enggak jelas, mirip orang kerasukan jin yang baru kehilangan jenis kelamin.

“YEAHHH… YEAHHH… YEAHHH…,” teriak kelima namja SHINee sambil mengitari trophy yang dipegang Minho.

“Ayo foto dulu untuk sponsor,” pinta sang manajer.

Semua member SHINee langsung memasang pose yang paling cute dengan trophy kemenangan mereka. Senyuman seakan tidak pernah lepas dari bibir kelima namja SHINee tersebut.

“Terimakasih buat encang, encing , enyak, babe, opung, tante, ahjumma, halmonie atas dukungannya selama ini,” kata Jjong saat diminta pesan-pesan atas kemenangannya oleh sang manajer.

#PLETAK

“Kamu mau bawa semua keluargamu apa?” ujar Key.

“Hehehe…,” Jjong tersenyum kecut.

“Terimakasih juga buat shawol yang telah mendukung comback kami,” imbuh Onew sok bijak. “Kalo mau nonton perform kami jangan lupa bawa ayam goreng ya,” lanjutnya tanpa rasa malu.

“Huuuuu…,” seru keempat namja SHINee lainnya.

“Ayo kita berpelukan, supaya kedepannya kita tambah sukses dan membawa banyak kemenangan,” kata Jjong.

“Berpelukan!!!”

Semua member SHINee berpelukan satu sama lain dengan trophy kemenangannya berada di tengah. Membuat persahabatan mereka semakin erat.

“Jjong-hyung, ketek mu bau acem,” kata Taemin setelah berpelukan sambil menutup hidungnya.

“Hehehe…, habisnya tadi keringatan banget,” ujar Jjong.

“Kamu mandi dulu sana sebelum kita pulang. Kalo masih bau… kamu tidak boleh ikut dalam mobil kita,” kata Key.

“Iya… iya.. iya…,” jawab Jonghyun.

$$$END$$$

30 responses to “The Winner Is… SHINee

  1. aigoo….
    nih ff bener2 somplak…
    diakhir cerita kalau key umma dah ngomong nggak ada yg bisa ngebantah…
    kalau ada yg ngebantah pasti dapat ganjaran yg tak terduga..
    key umma the best…

  2. keteknya aceman mana sma minho
    *plakk
    keke~

  3. Satu kata lht pict pertma sumpah itu taemin neomo yeoppo aigooo taeminQ noona cinta kmu nak#digatak Minho#

  4. ahahahahhaha punya umma kyak key kapok wes

  5. Onew slalu kgak jauh-jauh ama ayam goreng
    haduhhh-_-

  6. oh migot.. JJong ekspresi mu…

  7. minho gak keluar dsni ._.

  8. haha.. Jjong lebay -__-
    Onew knp harus cium trophy?? knpgk aq aja?? #PLAK
    kocak nih thor..nice epep ^_^

  9. yeeey menaaaang😀 #telaaaat -___-
    aigoo..Jjong oppa jadi lebay banget dah xD

  10. keyyyyy uuummmmaaaaa…. the best

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s