[FanPic] Pemilihan Permaisuri

Author : Park Jihoon

Cast : Lee Joon, Dll

Genre : Komedi

Lenght : 6Pics

$$$

Dalam dunia K-pop diadakan  pemilihan permaisuri untuk pengeran Lee Joon dari kerajaan Zoomplak. Acara pemilihan permaisuri itu dilangsungkan secara live di salah satu stasiun TV kerajaan yang dipandu langsung oleh MC yang paling somplak di seantero kerajaan, Boom. Peserta pemilihan itu berasal dari seluruh wanita lajang yang ada dalam kerajaan tersebut maupun putri-putri dari kerajaan tetangga.

Sebelum pemilihan dilakukan.

(Maaf dialoge di pic atas  kurang cocok, soalnya pic ini dibuat sudah lama…)

Penyakit encok tahunan Pangeran Lee Joon tiba-tiba kambuh saat ia naik ke atas panggung, hingga membuat Boom harus turun tangan.

“Anda kenapa Pangeran?” tanya Boom dengan sopan sambil menuntun tangan Pangeran Lee Joon.

“Hehehe… Mianhe, encok ku kumat.”

“Anda kan masih muda? kenapa bisa terserang penyakit encok” tanya Boom tidak percaya.

“Ini penyakit warisan turun-temurun dari nenek moyang ku.”

“Penyakit kok diwariskan? yang diwariskan itu seharusnya harta,” batin Boom. “Terus bagaimana dengan malam pertama anda? jika anda encok…” Boom menggantung kalimatnya.

“Hehehe… tenang aja, kalo malam pertama… encok ku pasti sembuh,” jawab Pangeran Lee Joon dengan senyum mesum.

“Dasar Pengeran mesum,” gerutu Boom.

Beberapa saat kemudian, acara pun dimulai…

JENG… JENG… JENG…

Semua calon permaisuri yang datang terlihat kagum dengan ganthengan dan ketamanan pangeran Lee Joon, bahkan sebagian dari mereka mengeluarkan air liur di atas ambang batas (emang lagi lihat makanan???)

***

Setiap calon permaisuri memiliki kesempatan untuk berfoto bareng dengan pangeran Lee Joon. Semua yeoja dari kerajaan Zoomplak mendaftarkan diri untuk menjadi calon permaisuri, baik yang cantik atau yang ‘merasa’ cantik, baik yang kurus maupun yang ‘merasa’ kurus dan sebagainya, siapa tahu bisa meningkatkan derajat hidup. Ada juga beberapa putri dari kerajaan tetangga.

***

Bagi Pangeran Lee Joon, memilih seorang permaisuri itu tidak mudah. Hal itu memerlukan pertimbangan yang matang hingga membuat otaknya kriting bombay kuadrat lima.

***

***

Pemilihan permaisuri akhirnya di tunda setelah terjadi penyerangan dan tindak kriminal yang dilakukan oleh salah satu peserta yang berasal dari kerjaan Bakpao. Dan pangeran Lee Joon pun bersyukur… karena si buntalan bakpao tidak menjadi permaisurinya. TAMAT.

*** THE END ***

12 responses to “[FanPic] Pemilihan Permaisuri

  1. kriting bombai kuadrat lima sama dengan brapa hayoo?

    Lee Joon oppa sama aku aja, dijamin bahagia dunia akhirat.
    di tunggu segera 2 kali 24 jam ff berikutnya ^^

  2. Dari awal aku lega, untung buntelan bakpao-bukan buntelan kentut. Eh taunya… >.<'' muehehehehe…

  3. jiah.. Dibilang buntalan bakpao malah milih buntalan kentut.. Dikasih ati minta rempela.. Hahaha..

  4. wkwkwkwwk… Jihoon ssi tuh dari dulu gk bisa gk somplak ._.
    nais epep ya ‘-‘)b apalagi kest-nya si ijun babo lagi XDD

  5. chukkae,sekarang lee joon punya istri di we got married… ga usah bingung milih permaisuri =))

  6. ckckckckckckck
    ini penyakit warisan turun temurun dari nenek moyangku

    ya ampuuuun jihoon ajussi ada ada aja klo bikin ff somplak
    apa pula tuh si lee joon
    penyakit kok diwarisin sihhh

    kereeeeen

  7. hoahahaha aq gtw oppa combek nulis epep.welkombek oppa#tebar2 bunga kuburan

  8. Joon oppa tampangnya… Aaaarrrgh!!!
    Tapi penyakit kan emang bisa diwariskan, ahjusshi. Aku juga dapet warisan asma dari halmeoniku *gak ada yang nanya*

  9. buntalan bakpao.. *ngakak*
    buntalan kentut.. *ngakak*

    *perut kram*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s